Woensdag 03 April 2013

@ kuntum bogor -udah beberapa bulan yg lalu-

@alya nabila @nayla azmi pradita syaira

Ceritanya gue lagi di kuntum tempat ngempanin ikan terus -kebawah aja-

gua sama nabila tuh nabila sodara gua gua cuma ber2 dia doang,keluarga kita di tempat pemancingan di kuntum juga sih :D kecuali mama,papa,ade nabila msh diperjalanan

terus kita ngempanin ikan beli empannya 2rebu pas empannya abis kita beli minum disitu kalau gak salah S-tee nah kita sambil muter muter tempat itu kita ketemu tempat asik tempat itu tempat yang kalau kita nyeburin kaki ada ikan ngerebutin kaki kita -apalah gak tau namanya- ehh baru gua inget TERAPI IKAN :D

gw:teh apan tuh
nabila:kesono ada yuk
gw:ayuk

nah gw nama nabila pun kesana dan kita nyeburin kaki kita msing2 tapi cuma 1kaki dan di tempat itupun ada Ibu sama bapa bapa yang pada lg baca majalah untung bapa sama ibu itu gak ngeliatin kalau kita naik turunin kaki terus...nah terus gua balik ama nabila lari lari ke tmpat pemancingan yg gak jauh dari tempat pengempanan ikan

gw:bun bun ada terapi ikan gratis :D
-awal nya gw gak tau klw itu gratis apa engga-
papa mama ade nabila pun udh sampe di situ
Nabila:dek dek
Rasya *ade nabila*:apa teh
Nabila:ikut teteh yuh
Rasya:cemana teh?
-rasya masih sekitar 3tahunan deh-
Nabila:ikut aja nanti kita ngempanin ikan

-next- sampai ditempat TERAPI IKAN
sbnernya gw mau ajak ade gw tapi ade gw msh terlalu kecil *nayla*

gw:teh teh bapa sama ibu2 itu msh ada kok dr tadi gak kegelian ya? *bisik gw ke nabila*
nabila:au tuh
rasya:malah mondar mandir liatin ikan ikan
nabila:de celupin kakinya kesini deh
rasya:nda maooo
gw:sini saa nanti nayla kasih coklat deh *kalau gk slh gw bilangnnya coklat*

-next- panjang lagi dehh gw gtw terusannya apa lupa .. rasya udh gw anter ke pmancinggan

dan disitupun gw sama nabila bw bw behel bongkar passang  bhahahahahha! xP

ada emba emba dateng
Mbak:dek ini udah bayar belum?
gw:ha? byr berapa mba *kaget*
nabila:berapa mba
mbak:25rb per 20menit dapat handuk dek
nabila:iya mbaa nti dibayar kita mau minta uangnnya dulu ya mba
mbak:silahkan dek'
*malu bgt kita sama ibu ibu & bapa bapa itu*

gw sama nabila pun kabur dengan deg2an dan enggos enggosan akhirnya pun kagak dibayar -.- bleble:p

tapi pas kita lg foto foto behel nabila ketinggalan :( klw behel gw udh gw masukin tas



akhirnya nabila pulang trs berhasil ngambil bhl nya(????)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking