Sondag 14 April 2013

@ BACKSTAGE PANGGUNG INBOX SCTV 130413

 gue niat cuma pengen minta foto sama @ iqbaale dan steffi winxs
karena gw cuma ngefans sama merekaa


Setelah menempuh perjuangan yang cukup banyak akhirnya gue bisa masuk juga ke back stage nya COBOY JUNIOR&WINXS :) disitu gw seneng banget
apalagi masih banyak yang pengen masuk tapi gaboleh masuk :D

karena gue kenal satpamnya aja jd dibolehin masuk(??) :D


DIDALEM@

Gue asal duduk disamping baale

Gw:baal,minta foto dong
Iqbaal: *geser tempat duduk dikit biar gue kebagian kursi* iya boleh
Tukang foto:kenalan dl dong
Gw: *malu* Nayla *jabat tangan sama baale*
Iqbaal:iqbaal *nyengir*

 Tukang foto: 1..2...3 *jeprett* *jepret* *jepret*

 Disitupun gue bergaya & iqbaal juga bergaya

Gw:makasih ya baal:) *senyum*
Iqbaal: smsm *ketawa*

 LANJUT

^Tempat duduk winxs^

gw:Steffiii minta foto dong
steffi:boleh *senyum*

Tukang Foto:1..2....3 *jepret* *jepret* *jepret*

tukang fotonya asal jeprat jepret tapi hasilnya yg bgs cuma 2 xD*


Wish:
yaAllah :) semoga itu bukan pertemuan terakhir aku sama mereka :') aku masih berharap bisa ketemu mereka lagi:")

Menurut gue 130413 tanggal cantik loh:3 :D


SKIP gue PULANG ;p

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking